<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8035053262175907178\x26blogName\x3d~S+p+i+r+e+a+Y+u+k+i+~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://spireayuki.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://spireayuki.blogspot.com/\x26vt\x3d-7470995254954775566', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

♪SpireaYuki,
Otaku, KoreaLover, Pink, Hamster!, Game, Draw♪ welcome to my blog (*′ω`)ノ゙

Miss me

feeling ♪ ^_^
Eating ♪ I always Love Kebab *lol
Doing ♪ Gaming
Watching ♪ Random ❤
Listening to ♪ Heartstrings Ost

My friend
my account
link me

Say what?
Miss me
IU- Someday Instrumental
FeedJit
Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins


Miss me

Past

Chɑsu et Nɑru
University Fair Dan CBP Camp
Onigiri?
Saengil Chukae Ku-chan
Kirby For my Friend
my stuff~
Korea Drama HeartStrings
liburan ~
Gambar :3
bubar anak ekskul jepangヽ(‘ ∇‘ )ノ"


Rajut ( ´¬`)ノ
Sabtu, 07 Januari 2012

yapppiiii:a3: special tengs buat irsa-chan :67: yang uda mau cape-cape dateng ke rumah aku buat ngajarin ngerajut :face20: makasih banget pokoknya sa:67: *guling-guling...

hari itu aku diajarin ama dia gimana caranya buat syal (yah yang basic dulu gitu :135:) dan fuala..!! yang aku kira susa banget, ternyata ga kaya yang aku kira :w: dan pas diajarin langsung ngerti, walaupun aku masi gabisa ngitung tempat "pager-pager" benangnya
:face36::face36:

Jadi misalkan ada 15 Rantai, terus jadi 14..jadi 13..dan tiba-tiba malah jadi 9 LoL jauh banget :68: untung dibantuin Irsa, tapi akhirnya bisa sendiri deh :112:
jeng jeng.. dan hari itu juga Syal aku selesai.. mau ngasi buat kuchan :face2: (semangat amat jadi seharipun selesai)
dan yang gueh ga sadar... Syalnya.. ada warna pink pinknya :134: LoL gara-gara aku sukanya warna itu mala jadi ga inget kalau ini mau dikasih buat cowo Fffffuuuu!:122:

:103:

besoknya, aku mau ngasi syal buat ku, yang sebelumnya aku nanya apa gapapa kalau warna pink ?
:face59:(maap...aaaa..aku minta maaaap...)
dan dia bilang -->

ku : ga papa kok :1: aku suka warna itu :1: malah bukanya lucu kan pink? #suara damai #ketiup angin

su...sukurlaaaaaaaaaaaaahhhh :face24: #semangat 45 lagi

Ku : dan aku juga punya hadiah buat pu :17: kita tukeran hadiah yah?

uwaaa... hounto ni? ureeshiii ne! \( :face24: )/ *girang level 98*

yah, pokonya besoknya kita tukeran hadiah, dan Fuallla a a :face24:)//
Boneka Be.. Bebek :face73: :103: Lucunyaaaaaaaa a a a a :104: <--jadi arwah
ya ampun jadi ngerepotin banget, sampe dikasi boneka bebek, padahal gueh cuma ngasi segunduk syal berantakan nan butut karya paling pertama ... makasih ku-chan "Orz siall..bebeknya lucu banget :104:

dan aku ngasi syal buatan aku.. yang berantakan nan butut :face36: di terima deh ;) muka dia keliatan seneng banget deh :113: Jadi ikut seneng

eheheheh, pokoknya harus bisa lebih bagus lagi deh ngerajut :128:

Syal buat kuchan berantakan nan butut :26:




Happy 11 month Honey :67:



Dipake ceritanya :39: (muka = sensored )



Bebek ( Nama = Papa Bebek ) :93:




sekian :74:

Label: ,



05.21 |