<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8035053262175907178\x26blogName\x3d~S+p+i+r+e+a+Y+u+k+i+~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://spireayuki.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://spireayuki.blogspot.com/\x26vt\x3d-7470995254954775566', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

♪SpireaYuki,
Otaku, KoreaLover, Pink, Hamster!, Game, Draw♪ welcome to my blog (*′ω`)ノ゙

Miss me

feeling ♪ ^_^
Eating ♪ I always Love Kebab *lol
Doing ♪ Gaming
Watching ♪ Random ❤
Listening to ♪ Heartstrings Ost

My friend
my account
link me

Say what?
Miss me
IU- Someday Instrumental
FeedJit
Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins


Miss me

Past

University Fair Dan CBP Camp
Onigiri?
Saengil Chukae Ku-chan
Kirby For my Friend
my stuff~
Korea Drama HeartStrings
liburan ~
Gambar :3
bubar anak ekskul jepangヽ(‘ ∇‘ )ノ"
Saengil Chukae Ueei


Chɑsu et Nɑru
Selasa, 03 Januari 2012

Yosh~ aku mau cerita Hamster-hamsterku :face2: yang sudah 19 hari dirawat ... well, mereka cowo-cowo, kenapa? :y:

karena saya tidak mau mereka hamil :68: *Lol

ya soalnya sebelumnya aku uda pernah ngerawat Hamikan, pasang pasangan, alhasil mereka beranak dan di ruma akhirnya banyak banget hami :face8: walaupun aku seneng? tapi orang di ruma pada ga seneng!

mereka bilang Hami-nya Bau :128: padahal menurut aku enggak tuh :face13:
nah.. jadi dulu itu Hami sekitar ada 30 ekor di rumah, uda lebih cuma uda dikasih-kasihin :134::134:
cape juga kadang, tiap pagi aku harus nyuci kandangnya :104: jadi orang-orang siap siap sekolah? aku ngurusin hamster, belum lagi ngasi makannya banyak banget :104: Rakus,bringas!

jadi aku putuskan melihara 2 ekor hamster Yaoi :face1: (eh, gue jahat banget yak.... :134:)

tapi mereka akur kok :face24:! (chasu-naru : akur dari hongkong :134:)

yah aku emang jahat oke oke fine ! :69: *mojok*

Oiah, hami ini aku dapet nitip beliin ke Ku-chan :h: di deket rumahnya, awalnya aku mau melihara jenis Syrian, tapi adanya yang pasangan, ngebet banget lah syrian, tapi gara' aku maunya cowo-cowo yah akhirnya beli yang campbell Lol!

oke oke nah nah... ini dia hami hamiku~ :h:

Naru-kun :face45:















Nama : Naru
jenis kelamin : Jantan :face36:
warna : coklat tua ke orange-orangean
about Naru :
:m:hami yang satu ini lebih kecil daripada si Chasu, padahal pas pertama kali dirawat, badan mereka berdua tuh sama :face47: gapapa lah nak dirimu langsing gituh :134: -plak-
:m:dia juga pinter, yang paling bisa keluar dari kandang.. padahalkan susa banget keluar dari kandang tipe akuarium D:
:m:kalau aku dateng, dia pasti langsung bangun
:m:Hyperaktif - gabisa diem
:m:paling seneng diajak main keluar :face34:


Chasu-kun :face45:















Nama : Chasu
Jenis kelamin : Jantan :face40:
Warna : hitam ke abu abuan,putih
about Chasu :
:m: oke dia hami yang gendud ,besarnya jadi jauh banget sama Naru, makanya suram tiba' jeder gede gitu :39: (walaupun ga sebringas hami syrian aku yang dulu.. satu wortel bisa diangkat , satu kangkung bisa seret -lebe- )
:m:Kebluk...! uda makan, bobo,uda main,bobo, bahkan aku kasi tempat main dia malah nyari sarang tidur di buku , bukunya aku tutupin.. dia ngambek :face27: aku digigit Lol!
:m:narsis, oke liat fotonya paling baguskan posenya , anehnya tiap aku mau foto... dia diem dulu berapa detik :face4: lucunya
:m:cuek, ga pernah kepikiran keluar kandang, karena dia nyaman di sana :face54:


yapp...segitu dulu, mungkin kalau ada sesuatu lagi, aku update tentang hami :face55:

Foto Foto lainnya :







































kenapa banyak foto chasu? jawaban simple :104: karna si Naru gabisa di foto :face63: susa banget

Label: ,



22.49 |