<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\758035053262175907178\46blogName\75~S+p+i+r+e+a+Y+u+k+i+~\46publishMode\75PUBLISH_MODE_BLOGSPOT\46navbarType\75BLUE\46layoutType\75CLASSIC\46searchRoot\75http://spireayuki.blogspot.com/search\46blogLocale\75in\46v\0752\46homepageUrl\75http://spireayuki.blogspot.com/\46vt\758090028382095431689', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

♪SpireaYuki,
Otaku, KoreaLover, Pink, Hamster!, Game, Draw♪ welcome to my blog (*′ω`)ノ゙

Miss me

feeling ♪ ^_^
Eating ♪ I always Love Kebab *lol
Doing ♪ Gaming
Watching ♪ Random ❤
Listening to ♪ Heartstrings Ost

My friend
my account
link me

Say what?
Miss me
IU- Someday Instrumental
FeedJit
Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins


Miss me

Past

Kuliah ♪
K u d u s
Emoticon ^^
baru belajar buat boneka ( ;´Д`) dan yah ngaco ban...
Plushie Again ^^
my birthdɑy ^^
Rajut ( ´¬`)ノ
Chɑsu et Nɑru
University Fair Dan CBP Camp
Onigiri?


Gambar :3
Jumat, 19 Agustus 2011

Iseng iseng Share gambar ke Blog ah~
yapp ini salah satu gambar aku yang baru aja selesai tadii :3
dibuat pas ngajarin temen sekelas gambar, gambar yang aslinya di bawa temenku :3 nah kalau ini versi digitalnya difoto pake Hp baru di gambar di aplikasi Paint tool Sai~

Label:



05.26 |
bubar anak ekskul jepangヽ(‘ ∇‘ )ノ"
Rabu, 17 Agustus 2011

selamat malam semuanya (*・∀・)/ *cengo depan kompi malem malem
nulis blog ah sekedar biar selalu inget kejadian hari ini *Hah*

゚ ゚ ゚ ゚ ゚ ゚
Hari ini ...
diundang buat Buka bersama bareng di ruma Susi (guru bahasa Jepang pas jaman kelas dua) tepatnya rumah si
Ibu Susi itu di Kencana ~ ヽ(・∀・)ノ
aku, Kuchan, Uee, Kuma, Nao, Idun pun datang kesana :3 aku sama Nao sempet kesasar gara-gara nyariin rumah
si ibu enggak ketemu ketemu ~,~ sempet juga nanya Bapa-Bapa gitu tapi sesat OAO kita mala muter muter di
ngelilingin mesjid dong -_- aduh bagaimana si dirimu pak

ya tapi akhirnya ketemu... wah wahh halaman rumah si ibu besar banget OwOb *nah kita kan dateng jam 2an, disana juga ditambah banyak anak anak main... ada yang gambar gambaran, lari larian dan lain lain(ノ*゚ー゚)ノ terus si ibu ternyata nyuru kita buat bantuin masak dulu... okelah buu *buat capcay ~ *

uwaaahh ~ ada tempe *icip ahh (。・ω・。)b <---ga puasa setan (ternyata eh ternyata Nao,Idun,dan Bu Susipun tidak puasa jugaaa) *lho* eh kita bertiga dikasi kue, dan makanlah kita (gila dasar XD) dan tentunya di depan orang tidak puasa OwOa sopan sekaliihh kita (ga apa ue,kuma,kuchan kalian dapet pahala -tink- *plak

setelah lama masak, motong motongin wortel sosin ada uletna dan seterusnya.... aku puter puter naik sepeda sama ue yang ngebonceng, terus... eh banyak anak anak tuh... main deh sama para anak anak :3 -tink-
kebetulan lagi pada bikin topeng + gambar huahaha ~ jadi ikutan ngebikinin topeng dehh, (aku,Ue,Kuchan) kasian juga kuchan disuru gendong anak anak ahahah akrab sekali dirimu O////O jadi kuda


ya begitulah hari ini :3 -tink-

Label:



08.13 |
Saengil Chukae Ueei
Senin, 08 Agustus 2011

yatta :3 hari ini tanggal 8 agustus 2011, itu artinya hari ini ulang tahun sahabatku tercinta *plak

*Saur Saur (ingat ingat ~ bulan puasa)
ah hari ini ulang tahun Uuei, Brb ngucapin dari Sms *happy basudeii~ saengil chukae moga panjang umur sehat selalu dst
uda gitu dia bales makasih makasi~ oia Hari ini sekola setelah seminggu libur, cuma masuk sekolahnya jam 9 ヽ(・∀・)ノ
karena badanku hari itu kurang fit terus batuk batuk mulu MySpace, aku putuskan buat bobo dulu -tink- udah gitu bangun jam 7
(beneran deh asli ini tidur ga enak banget cuma bentar TT ^ TT )

nah pagi pagi, aku berangkat sekola sambil bawa kado yang enggak muat di tas T ^ T jadi aku minta titipin Kuma, lagian kalau
kadonya disimpen di aku, entar dia liat tas aku terus yah ketauan deh ga seru MySpace
disitu juga aku bawa kado dari kk Hyo (hai kk izin bawa nama disini ya) dia ngasi Mug, aku sempet lupa kebanting tasnya XD
untung aja mug nya enggak pecah Yokatta Yokatta. Tapi Mug nya aku titipin ke Nenek thalita, soalnya takut si uue buka buka tas aku.

terus pagi itu dia dateng juga *jreng jreng* langsung aku tampar diaaaa *ciiiiaaaat *yang lain juga ikut nampar* (kasian dirimu Nak) MySpace

Next, Pelajaran di mulai... biasa kita gosip gosip tapi juga merhatiin guru kok :3 ngerjain soal mtk lagi puasa bikin pusingg Log Log Log Orz
lagian ga ada istirahat pula ?! sial belajar mulu, bulukan aku di meja.. Oke Next lagi akhirnya pelajaran terakhir dua jam, pelajaran itu kosong
jadi aku bobo sama Uee di kelas deh (bobo @ meja Keras )

nah pas detik detik mau pulang, ternyata si Uue itu disuru pulang ke rumah yang satunya lagi di Cib*ru, yang arahnya berlawan arah sama satu
rumahnya lagi. aku dalem hati bingung juga sih, padahal pingin seneng seneng bareng dia malah mau pergi lagi *beneran deh bingung XD MySpace

pas pulang aku ketemu Kuchan sambil bisik ke dia ~ MySpace

aku : gimana nih dia mau pulang disuru Uminya
ku : oh biarin aja
aku : ...?!

rencanya apa yang hendak anda kerjakan sayang wakakakaka :P
next kita nganterin dia ke rumah yang di CIb*ru, dan sampailah... aku sempet bingung ini jadinya gimana terus cuma celingak celinguk rencana
mau gimana sih O.O nah terus kita ninggalin dia deh n' say goodbye, oh aku ngerti sekarang....

Mukanya itu lho uda mau nangis wakakakaka *ngakak* seakan dia bilang aku ultah ga ada yang ngasi kado hiks hiks TT ^ TT MySpace

sedangkan kita jaga jarak dari rumah dia terus runding dan akhirnya beli telor sama tepung XD rencanya mau langsung perang aja gitu, tapi ternyata
oh ternyata ?! dia uda mau pulang lagi soalnya ke ruma CIb*ru yang asalnya disuru Uminya kesana ada apa apa gitu, ternyata dia ngambil makanan aja..
nah si kumama yang uda di depan si uee ngobrol ngobrol aja, tiba tiba Kuma sms aku suru aku ke ruma dia yang satu lagi yang di Kenc*na terus ngumpet.
dari situ aku sama ku langsung cabut kesana, si ku ngebuut MySpace ditambah lewat lewat jalan pintas.

setelah perjalanan yang cukup lama..
akhirnya nyampe juga, aku mau izin ke ruma Uee. eh baru buka pintu pager uda ada Teh Itta *pembantu Uee* bukain pintu

te iita : eh Salma ?? mana Yaya-nya ?
aku : lagi di jalan tehh, adu teh bole izinn ga ikut mau ngerjain Uee nya XD?? diakan ultah sekarang
te iita : oh ultah emang sekarang ? *gubrak* oh yauda atu bole
aku : iia teh ikut ya, kan jarang jarang nihh

akhirnya aku sama kuchan minjem baskom wuakakakak + uda ada airnya *beberapa menit kemudian terdengar teriakan ue MySpace

nah tu pasti si Kuma uda ngenain telor ke kepalanya, pas dia lewat pintu belakang, aku sama kuchan uda standby... pas dia masuk

langsung aja tu banjur sama air + tepung wakakakakk

*terjadilah perang duar jeder *MySpace
*semuanya kena siram kecuali Kuma yang kabur*

tapi akhirnya kuma juga kena soalna kabur sih XD sama kita sepatunya di banjur aja... tapi dia mala bales banjur -_- alhasil basah semua ~
tapi paling enggak aku enggak kena t.e.l.o.r *Hahahahaha MySpace

pokonya disana suram banget deh basah-basahan, sampe buat tepung tambah air segala wakakakakk Kasian banget halaman si Uee jadi berantakan,
tapi akhirnya kita bersihin bareng kok :3
terus gara gara aku basah baju uga, akhirnya aku dipinjemin jaket ue sama celana pendek ue *adu dingin waakakakakk

dann... tidak terasa sudah azan, Si kuchan pulang dulu mau ganti baju XD wakakk pas mau pulang gitu, sepatu si Kuma ilangsatu dong ~ ada ada aja dasar MySpace
dan ternyata dibawa si Kuchan ke ruma, terus dia bawa lagi ke ruma uue *dasar kurang kerjaan
kasian banget pula sepatunya keadaan basah mala jatuh ke pasir, jadi deh sepatu penuh pasir pasir tanah gitu *hoek XD

last ~ kita buka bareng disana makan Sate padang yang aku dari siang kepingin mulu -,- sebenernya uda kepingin banyak banget pas iang *puasa woooii
makan pedes pedes + bareng bareng di ruma Kuchan ~

***Dan Oia lupa :3 Kadonya pun uda dikasiin, nah buat kak Hyo Jadi gini nih.... *karna minta di ceritain

aku : ini ada kado lagii ! tapi bukan dari kita MySpace
Uee : uwa makasiii,dari siapa?
aku : dari H***o G****i MySpace
Uee : hah siapa itu ?
Kuma : fans MySpace
Uee : (= A =)
aku : ia itu masa ga kenal ? bilang makasinya ke dia jangan ke aku XD
uee : ga kenal (= A = )
aku : kasian dia uda cape cape, nih ada fotonya
*liatin foto*
uee : hahhhh O_O?!

jadi kesimpulannya, dia belum tau identitas pemberi Mug itu 8) tapi tenang kak entar aku kasi tau kok! *digaplok MySpace

Label:



06.04 |