<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8035053262175907178\x26blogName\x3d~S+p+i+r+e+a+Y+u+k+i+~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://spireayuki.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://spireayuki.blogspot.com/\x26vt\x3d-7470995254954775566', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

♪SpireaYuki,
Otaku, KoreaLover, Pink, Hamster!, Game, Draw♪ welcome to my blog (*′ω`)ノ゙

Miss me

feeling ♪ ^_^
Eating ♪ I always Love Kebab *lol
Doing ♪ Gaming
Watching ♪ Random ❤
Listening to ♪ Heartstrings Ost

My friend
my account
link me

Say what?
Miss me
IU- Someday Instrumental
FeedJit
Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins


Miss me

Past

bubar ヽ(‘ ∇‘ )ノ"
kerjaan pas puasa -.-
8 agustus 2010 HBD Uue
Ten 2 Five - I Will Fly
nagging iu - seulong ♪
ekskul dan lain lain ( ´ ▽ ` )ノ
i n t r o


DDR keramat (*・∀・)/
Selasa, 17 Agustus 2010

moshi - moshi
pingin curhat - curhat lagi ah MySpace (lho kan emang blog lho--) ini blog emang penuh sama cerita gaje =o=)

yyayy~
bulan puasa ini , aku malah sakit pula MySpace bener-bener menyebalkan - - (padahal salah sendiri....) uda pusing, demam pula,sesek, uda gitu pilek mode on MySpace

tapi aku males buat istirahat (orang aneh) selalu aja akhir-akhirnya kepingin main kompi atau ngapain gitu *gabisa diem* MySpace (who's care--) tapi tetep aja harus nyadar deh akhir-akhirnya aku istirahat juga ' o ')"

dan hari ini, otoosan ngajak buka bareng di luar, aku maunya nolak nggak mau ikut hari ini, tapi gara-gara otoosan ngomong ada chesse and chesse, akhirnya aku maksa ikut aja deh (uda bener-bener di lock kalau uda denger kata itu ) (walaupun uda ditanya mau ikut atau ngga dan jangan maksain, tapi aku ngaku-ngaku aja ngga apa apa)

dan ternyata perjalanan kesana, aku uda stres , soalnya aku uda duluan pusing di jalan MySpace
rasanya aku pingin MySpace (ga usa di sebutin--) uda gitu dingin pula tambah deh adu adu gimana sih mana besok harus puasakan

selesai makan buka puasanya... apa minumnya super dingin pula, tapi kepingin deh.. dan tetep minum, alhasil
tambah batuk (batuk-batuk di tempat --") jalan-jalan jalan-jalan nemu deh sebuah timez*ne, eh nggak nyangka di sana ada DDR apalagi tempatnya juga sepi banget ngga ada orang, padahal kan waktu itu DDR nya uda ngga ada soalnya kayanya uda rusak, tapi yang ini uda diganti jadi DDR yang bagus lagi...
astajim aku pingin main MySpace
sampe-sampe aku lupa kalau aku lagi sakit - -' langsung aja tanpa sadar aku pingin main dan uda beli koin (evil) padahal aku juga uda ditanyain kalaukan lagi sakit jangan main, aku bilang nggak apa apa -inocent smile-

akhirnya aku main, eh kaget ternyata lagu-lagunya itu lagu yang biasa aku mainin kalau di DDR yang supernova , kyaa seneng deh -milih lagu mode on-
lagu pertama, jreng ! pa faileeeeed MySpace
apa-apaan ini DDR keras banget injekannya - -' mana di belakang itu ada ibu ibu yang ngeliatin yang seakan dia ngomong "ni anak ngga bisa main ternyata, ngapain juga langsung milih yang mode susah" -aduh malu banget sayaMySpace
maunya si langsung kabur dari tempat DDR itu, tapi gimana gitu sama orang yang di belakang itu seakan ketawa-ketawa ngga jelas --'
akhirnya aku main lagi, lagunya afronova, karena itu injekan DDRnya keras banget akhirnya aku pake tenaga dalam *kesel mode on*MySpace
dan yatta!
berhasil lulus ni lagu setelah nginjek keras' kaya orang ngamuk (= =') setelah cek-cek lagu selanjutnya ternyata ada lagu orion yang aku seneng banget >.<' aku coba main dan hasilnya tara langsung failed belum juga berapa detik!

kayaknya aku bener-bener dikutuk sama itu DDR MySpace

aku jadi dendam nggamau main disana lagi MySpace


eh tanpa sadar - -' aku lupa kalau lagi ngga enak badan, udahnya malah jadi batuk batuk di tempat terus pusing aku bertambah kambuh, yang awalnya pusing 50% sekarang uda 98% sangat pusing - -' (yauda deh uda terlanjur mau diapain coba)

intinya saya dendam sama itu DDR (= _ =') udahnya pula aku mala kena omelan otoosan gara-gara aku maksa main DDR uda tau lagi sakit mala di forsir main , gimana si h, a a a a tida a a a a k (= _=') udahnya malah jadi keringet dingin yang ngga jelas juga (= o = ')


aku ini baka banget sih *emang aku suka lupa keadaan sendiri kalau uda nemu sesuatu yang uda sekali pingin MySpace

Label:



07.20 |